Ruediger Tunjukkan Keyakinan pada Morata

175

Football5Star.com, Indonesia – Tidak konsistennya penampilan Alvaro Morata bersama Chelsea musim ini nyatanya tak membuat ia kehilangan kepercayaan dari rekan setim. Bek anyar The Blues, Antonio Ruediger, baru-baru ini menunjukkan keyakinannya pada striker Timnas Spanyol itu untuk bangkit.

Morata sedang mandul di beberapa laga terakhir. Salah satu performanya yang menuai banyak kritik adalah ketika membuang peluang emas melawan Arsenal di lanjutan Liga Inggris awal Januari. Tapi situasi ini diyakini segera berlalu dan naluri golnya akan kembali lagi.

Ruediger menyebut tak ada kekhawatiran dari tim mengenai performa Morata. “Sebagai penyerang, normal Anda ingin mencetak gol. Tentu saja ada masa-masa di mana Anda agak terpuruk. Saya tak khawatir dengannya. Seluruh tim mendukung Morata dan saya rasa semua fans bersamanya,” kata Ruediger kepada Standard, Kamis (11/1/2018).

@Squawka

“Ini periode sulit untuknya. Terkadang Anda selalu mencetak gol dan tidak cetak gol. Tapi upayanya untuk tim itu bagus dan dia selalu berusaha. Kalau dia bikin gol lagi, segalanya akan baik-baik saja,” imbuhnya.

Pemain yang didatangkan dari Real Madrid ini sudah empat pertandingan terakhir tidak membobol gawang lawan. Bahkan dalam 21 laga terakhir, cuma lima gol yang diciptakan penyerang yang pernah bekerja sama dengan Antonio Conte di Juventus.

Secara total, Morata sudah mencetak 10 gol dari 19 penampilan. Dia jadi top skorer The Blues disusul Eden Hazard dengan enam gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.