Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Giggs: Awal Karier Rashford Fantastis

160

Football5star.com, Indonesia –Gelandang legendaris Manchester United, Ryan Giggs, terpukau dengan Marcus Rashford setelah mampu mencatatkan awal karier gemilang.

Rashford melakoni debut profesional bersama Man. United pada Februari 2016. Dia tampil sebagai starter dan langsung mencetak dua gol saat Setan Merah menang 5-1 atas FC Midtjylland dalam leg kedua babak 32-Besar Liga Europa di Old Trafford.

Rashford terbilang beruntung bisa melakoni debut karena Man. United dilanda krisis striker. Pasalnya, Anthony Martial mendadak cedera saat melakukan pemanasan dan Wayne Rooney belum pulih.

Kendati demikian, Rashford berkembang pesat dan berhasil mendapat jatah bermain reguler di Man. United. Striker yang mulai menjadi andalan timnas Inggris itu pun mendapat pujian dari Giggs.

“Marcus memiliki awal karier yang fantastis. Saat ini, dia telah naik level. Dia terus belajar dalam setiap latihan dan pertandingan,” seru Giggs, seperti dilansir Sky Sports.

“Saya beberapa kali datang ke Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan. Saat Marcus mendapat bola, Anda langsung merasakan sorak-sorai dan antusiasme para suporter. Dia membuat Anda duduk di ujung kursi,” tandasnya.

Tidak hanya posisi striker, Rashford bisa dimainkan sebagai winger kiri. Sejauh ini, pemain berusia 19 tahun itu telah mengoleksi 25 gol dan 12 assist dari 84 penampilan bersama Man. United dalam berbagai ajang.