Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ryan Giggs Incar Kursi Manajer Everton dan Leicester City

171

Football5Star.com, Indonesia – Lowongnya kursi manajer Everton dan Leicester City setelah ditinggal Ronald Koeman dan Craig Shakespeare menarik minat Ryan Giggs. Legenda Manchester United ini pun disebut mengincar posisi tersebut. Saat ini, pria 43 tahun masih menganggur setelah tidak lagi menjabat asisten pelatih di MU.

“Pekerjaan tersebut sangat menarik. Saya rasa ada dua tim yang menjadi perhatian saat ini, Leicester juara dua tahun lalu. sedangkan Everton klub yang fantastis dengan sejarah yang panjang. Bagaimana pun, melatih dua klub tersebut sangat menyenangkan,” kata Giggs kepada Sky Sports, Selasa (24/10/2017).

Sejak meninggalkan Old Trafford 2016 lalu, Giggs memang belum pernah terdengar menangani sebuah klub. Ia sejatinya sempat dikaitkan menjadi manajer Swansea City dan telah melakukan pertemuan dengan pihak klub. Namun, dirinya urung menjabat posisi tersebut.

Peraih dua gelar Liga Champions bersama United ini mengakui ingin menukangi klub yang ambisius dan memiliki target bermain di kompetisi Eropa. Perkataannya tersebut tentu merujuk pada dua tim di atas, terlebih mereka jor-joran untuk mendatangkan pemain baru musim ini.

zimbio.com

“Saya terlalu terbuka terhadap klub yang ingin berbagi ambisi. Saya ingin memperbaiki sebuah tim, pemain, dan menikmati pekerjaan bersama mereka di dalam dan luar lapangan,” tambahnya.

Kendati demikian, Giggs tampaknya harus gigit jari. Kedua klub tersebut tidak meliriknya setelah mereka mulai dikaitkan dengan Chris Coleman dan Claude Puel.