Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sadio Mane Siap Turuti Segala Perintah Juergen Klopp

134

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, senang terhadap sepak terjang timnya musim ini. Ia menganggap strategi yang diterapkan Juergen Klopp sebagai juru taktik, cukup efektif untuk mendulang poin. Oleh karena itu, Mane siap menuruti semua kemauan sang manajer, termasuk jika dirinya harus dirotasi demi kepentingan tim.

Musim ini, pemain asal Senegal tersebut sudah tampil sebanyak 12 pertandingan pada semua ajang yang diikuti The Reds musim ini. Selama kurun waktu itu, torehan golnya masih menyentuh angka lima. Tentu jumlah tersebut masih bisa bertambah jika Mane terus tampil konsisten sepanjang kompetisi.

Liverpool
premierleague.com

“Pemain sepak bola di belahan dunia mana pun pasti ingin terus diberikan kesempatan bermain. Namun, kita juga harus melihat sejauh mana kebutuhan tim. Kami bermain secara kolektif. Jadi, seluruh pemain harus menjalankan perintah dari manajer. Selain itu, Anda juga harus bisa menghormati seluruh pemain dalam tim,” papar Mane.

“Aku dalam kondisi bagus saat ini dan siap dimainkan kapan saja. Tidak ada cedera berarti yang aku alami. Tim kami tetap kuat meski harus merotasi beberapa pemain,” lanjutnya.

Mane menjadi bagian penting lini serang Liverpool sejak didatangkan dari Southampton awal musim 2016-17. Ia langsung menjelma menjadi pemain andalan tim yang bermarkas di Anfield tersebut. Pada laga perdananya bersama The Reds di Premier League, ia langsung menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1 atas Arsenal.