Salah Abaikan Rekor Pribadi Demi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah memilih untuk mengabaikan rekor pribadi demi Liverpool. Baginya, lebih penting menjadi juara bersama Liverpool ketimbang meraih gelar individu.

Di musim lalu, usaha Salah dan para pemain Liverpool meraih gelar juara Liga Champions kandas. Mereka kalah di partai puncak dari Real Madrid. Sejak tahun 2012, The Reds belum lagi mendapatkan gelar tambahan.

“Target saya musim lalu tidak hanya untuk memecahkan rekor (gol]tetapi juga untuk memenangkan sesuatu dengan klub,” kata Salah dikutip Football5star dari Sky Sport.

Kegagalan di musim lalu membuat Salah penasaran dan ingin membalaskan dendamnya pada musim ini. “Kami sangat dekat dengan trofi Liga Champions . Tetapi ini adalah sepakbola, kami harus menerima hasilnya,” tambahnya.

salah-lallana-liverpool-getty-football5star
Getty Images

Ia pun ingin di musim 2018/2019, klubnya bisa meraih gelar apapun itu. Baginya, gelar akan menjadi sangat penting bagi seluruh elemen klub.

“Kali ini saya juga tidak bisa mengatakan satu-satunya, tetapi target saya sekarang adalah untuk memenangkan sesuatu untuk klub. Ini akan sangat besar bagi kami sebagai tim dan sebagai pemain. Ini juga mimpi bagi kota dan para penggemar. Saya pikir musim ini kita akan melakukan sesuatu,” pungkasnya.

Langkah Liverpool di Liga Champions musim ini agak kesulitan. Ia harus menjalani laga do or die saat melawan Napoli demi meraih satu tiket ke babak 16 besar.

Comments
Loading...