Salah Antusias Hadapi Laga Versus Man. City

212

Footballstar.com, Indonesia – Liverpool akan menantang Manchester City pada pekan ke-23 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (14/1/2018). Mohamed Salah, penyerang The Reds, sudah tak sabar untuk segera bermain di laga tersebut.

Pada pertandingan sebelunmnya, Salah tak bisa merumput kala Liverpool menaklukkan Everton di ajang FA Cup, beberapa waktu lalu. Ia mengalami cedera hamstring dan harus menyaksikan dari bangku tribun penonton.

manchester city vs bournemouth (zimbio.com)2
zimbio.com

Kali ini, Salah sudah bisa berlatih dan bergabung dengan skuat saat menghadapi The Citizens. Eks penyerang AS Roma itu yakin Liverpool bisa merebut tiga poin dari sang pemuncak klasemen Premier League.

“Ini adalah jenis permainan yang saya cintai dan untuk para penggemar itu sesuatu yang berbeda. Kami dan Man City sama-sama memainkan sepakbola yang hebat. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sempurna dan saya sangat gembira,” ujar Salah dikutip dari situs resmi Liverpool, Sabtu (13/1/2018).

“Saya yakin Liverpool bisa meraih hasil yang bagus. Mereka (Manchester City) memainkan sepakbola fantastis. Tapi bagi saya, saya hanya memikirkan tim saya. Kita akan lihat hari Minggu nanti,” imbuh pemain terbaik Afrika 2017 tersebut.

Musim ini Salah menjelma jadi mesin gol bagi Liverpool. Dari 29 penampilan di seluruh ajang kompetisi, dia menyumbangkan 23 gol dan 8 assist bagi The Reds.