Salah Berada di Level yang Sama dengan Messi

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pemain Terbaik Afrika, Mustapha Hadji, memuji habis winger Liverpool dan Timnas Mesir, Mohamed Salah. Ia menilai Salah berada di level yang sama dengan Lionel Messi (Barcelona).

Salah sukses mengantar Liverpool ke final Liga Champions musim lalu. Pemain asal Mesir itu berjasa besar dengan melesakkan 10 gol dan 5 assist dalam 13 pertandingan The Reds di kompetisi tersebut.

Mohamed Salah, Juergen Klopp, Liverpool, Football5star
@LFC

Total, Salah telah menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi. Berkat prestasinya itu, Salah terpilih jadi Pemain Terbaik di Liga Inggris. Ia juga digadang-gadang jadi pemenang Ballon d’Or 2018.

“Salah telah mencapai level yang menempatkannya bersama pemain besar. Saya pikir dia membuktikannya lagi melawan Roma di semifinal Liga Champions. Hari ini, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia berada dalam kategori itu bersama Neymar, Cristiano Ronaldo dan Messi. Dia memiliki tempat di sana,” kata Hadji kepada Soccerway.

“Ketika kita melihat semua hal yang telah Salah lakukan musim ini, dan saya juga percaya bahwa dia adalah orang yang sangat rendah hati, saya berharap yang terbaik karena tidak selalu mudah untuk memulai di mana dia mulai. Salah melakukan pekerjaan luar biasa.”

“Di luar pemain sepak bola, saya merasa ketika saya melihatnya, dia memiliki kerendahan hati yang luar biasa dan itu melampaui segalanya. Saya benar-benar penggemar beratnya. Dia adalah pria yang mengejutkan saya setiap hari. Saya berharap dia menjadi salah satu dari tiga pemain top di dunia dan saya benar-benar percaya dia bisa melakukannya,” Hadji menambahkan.

Salah juga bakal jadi andalan Mesir di Piala Dunia 2018. The Pharaohs berada di Grup A dan akan bersaing dengan Rusia, Arab Saudi dan Uruguay.

Comments
Loading...