Salah Bisa Tampil Saat Liverpool Jumpa Man. City

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah dipastikan bisa membela Liverpool saat menghadapi Manchester City di Anfield, pada pekan ke-23 Premier League, Minggu (14/1/2018). Manajer The Reds, Juergen Klopp, mengatakan bahwa kondisi penyerang asal Mesir itu sudah fit.

Salah sebelumnya tak bermain saat Liverpool mengalahkan Everton di ajang FA Cup, beberapa waktu lalu. Dia kabarnya mengalami cedera hamstring dan harus menyaksikan rekan-rekannya bermain di bangku tribun pentonton.

juergen klopp, liverpool (zimbio.com)
zimbio.com

Namun, Klopp mengungkapkan bahwa Salah sudah bergabung dan berlatih dengan skuat utama. “Dia berlatih normal. Jika tidak ada yang terjadi maka dia akan kembali,” ujar The Normal One, dikutip dari mirror.co.uk, Jumat (12/1/2018).

Musim ini, baru didatangkan dari AS Roma, Salah langsung menjadi mesin gol bagi Liverpool. Peraih pemain terbaik Afrika 2017 itu mencetak 23 gol dan 8 assist bagi The Reds dari 29 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Salah juga diturunkan Klopp saat Liverpool berjumpa Man. City pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di Premier League musim ini. Sayangnya, dia tak mampu membobol gawang The Citizens.

Menurut Klopp, itu adalah pertandingan yang aneh karena Liverpool memiliki peluang dan kemudian kalah akibat kartu merah yang didapatkan Sadio Mane. “Saya pikir kami bermain bagus. Dan kemudian kami mendapatkan kartu merah.”

Comments
Loading...