Salah Impikan Liverpool Sejak Bermain PlayStation

52

Football5Star.com, Indonesia – Bintang baru Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan dirinya sudah impikan bermain di Anfield sejak mengenal PlayStation ketika berusia delapan tahun. kekagumannya pada The Reds saat itu telah menjadikannya pilar penting tim asuhan Jurgen Klopp.

“Klub ini sangat hebat, memiliki tradisi dan sejarah yang kuat. Saya tidak menyangka bisa bermain di sini,” ujar pemain asal Mesir tersebut, seperti yang dilansir Sky Sports, Sabtu (12/8/2017).

Selain bangga dengan sejarah klub yang ia bela, Salah juga menegaskan bahwa ia gemar mengandalkan Liverpool ketika bermain game virtual bersama teman-temannya. “Saya selalu memakai Liverpool saat bermain PlayStation,” tambahnya.

Alasannya menggunakan Liverpool tak lepas dari keberadaan Steven Gerrard, Samy Hyypia, dan Jamie Carragher di skuat The Reds. Menurutnya, ketiga pemain tersebut sangat bisa diandalkan. Sekalipun temannya memakai tim hebat seperti Real Madrid atau AC Milan.

“ketika saya berusia delapan tahun, melihat Gerrard menendang bola dari jauh adalah kebahagian tersendiri. Apa yang saya lihat di TV saya praktekkan ketika bermain game. Dan saya sering melakukan itu saat sang kapten sedang menggiring bola. Itu sangat menyenangkan,” tambah Salah.

Pemain yang pernah membela Chelsea ini datang ke Liverpool Juli lalu setelah didatangkan dari AS Roma seharga 50 juta euro. Keberhasilannya mencetak 40 gol bersama I Lupi membuat The Reds kepincut mendatangkan Salah musim ini

You might also like More from author