Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Salah Sedih Mane Absen Lawan Manchester United

316

Football5star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Mohamed Salah, merasa sedih atas cedera yang diderita Sadio Mane. Nama terakhir dipastikan absen menghadapi Manchester United pada Sabtu (14/10/2017).

Liverpool dihadapkan dengan masalah menjelang Derby North West melawan Manchester United di Stadion Anfield akhir pekan ini. Mereka harus kehilangan Mane yang mengalami cedera hamstring ketika membela tim nasional Senegal akhir pekan lalu.

Salah mengakui bahwa absennya Mane adalah sebuah kehilangan bagi The Reds. Bagaimanapun, ia yakin mereka tetap mampu menampilkan performa apik dan meraih hasil positif atas The Red Devils.

“Saya mengirimkan pesan kepadanya ketika ia berada di tim nasional. Kemudian, ketika ia kembali, ia mengatakan kepada saya bahwa ia menderita cedera,” tutur Salah seperti yang dikutip Sky Sports.

“Ini adalah sebuah berita yang menyedihkan bagi semuanya, tetapi inilah sepak bola dan semuanya bisa terjadi. Sekarang, kami hanya perlu berkonsentrasi terhadap laga mendatang dan melangkah maju,” kata pria asal Mesir itu.

Sejak direkrut dari Southampton dengan harga sekitar 38 juta Poundsterling pada 2016, Mane berhasil menjadi salah satu pemain andalan manajer Juergen Klopp. Ia total telah mencetak 16 gol dan 10 assist dari 38 pertandingan di seluruh kompetisi.

Pemain berusia 25 tahun diyakini bakal menepi selama enam pekan. Jika benar, maka ia juga tidak dapat bermain ketika Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur (22/10/2017) dan Chelsea (25/11/2017).

Saat ini, Liverpool menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan total raihan 12 poin dari tujuh laga. Mereka tertinggal tujuh angka dengan Manchester United yang berada di posisi kedua.