Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

‘Salahkan Pemain-pemain Chelsea, Bukan Mourinho’

89

Chelsea masih berada di papan bawah klasemen Liga Inggris. Para pemain The Blues dinilai menjadi pihak yang pantas disalahkan atas hasil buruk itu.

Di klasemen Liga Inggris, Chelsea masih berada di posisi 15 klasemen. Mereka mengumpulkan 11 poin hasil dari 10 kali bermain.

Sebanyak lima kekalahan sudah ditelan oleh klub asal London barat itu. Yang terbaru, mereka takluk 1-2 saat berhadapan dengan West Ham United di akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Upton Park, Sabtu (24/10/2015) malam WIB, gol Chelsea dilesakkan oleh Gary Chaill. Gawang ‘Si Biru’ dibobol oleh Mauro Zarate dan juga Andy Carrol.

Pertahanan Chelsea menjadi titik lemah di musim ini. Mereka sudah kebobolan sebanyak 19 gol dalam 10 laga yang sudah dilakoni di Liga Inggris.

Atas performa buruk itu, Diego Costa membela Mourinho. Dia bilang bahwa para pemain ada di pihak yang pantas untuk disalahkan.

“Aku pikir kami yang pantas di salahkan, para pemain,” kata Costa di Soccer AM.

“Seperti yang pernah kami katakan, kami terlalu santai datang ke lapangan dan kami berpikir bahwa kami akan memenangi itu lagi seperti tahun lalu.”

“Aku pikir tim lain sudah lebih kuat dan kami harus mengambil langkah berikutnya dalam hal kualitas dan kesempatan sebagai sebuah grup,” imbuhnya.