Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Sampdoria Ngotot Ingin Datangkan Wilshere

185

Football5stars.com, Indonesia – Sampdoria berkeras ingin mendatangkan gelandang milik Arsenal, Jack Wilshere. Menurut Football Italia, Senin (17/7/2017), Il Samp mengajukan tawaran sebesar 7 juta euro untuk mendapatkan gelandang asal Inggris tersebut. Namun, Arsenal hanya mau menjual dengan harga lebih tinggi, yaitu 10 juta euro.

Kontrak Wilshere dengan Arsenal sebenarnya masih bersisa satu tahun. Namun, kesempatan tampil mulai menipis karena deraan cedera tiada henti. Musim lalu, penggawa timnas Inggris itu malah dipinjamkan ke Bournemouth. Cedera pula yang membuat dia absen sejak April. Padahal, performanya cukup moncer dalam 27 kali tampil untuk Bournemouth.

Sampdoria tidak sendiri dalam persaingan mendapatkan Wilshere. Crystal Palace juga tertarik untuk meminjam pemain berumur 25 tahun tersebut. Klub Premiere League lainnya, West Ham United juga siap mendatangkannya.

Penampilan terbaik gelandang kelahiran Stevenage, 1 Januari 1992 tersebut adalah saat membela Arsenal pada musim 2013/2014. Saat itu, ia tampil sebanyak 24 kali dengan memberikan tiga gol dan lima assist. Pada musim tersebut, ia juga mengantarkan klub asal London itu menjuarai Piala FA. Setelah itu, penampilan Wilshere menurun. Ia lebih sering tidak bermain karena berkutat dengan cedera.

Meski demikian, pelatih The Gunners, Arsene Wenger, masih menaruh harapan pada sosok yang sempat dianggap sebagai calon superstar sepak bola Inggris ini. Wenger akan memasukkan pemainnya itu dalam skuat Meriam London musim depan.

“Saya pikir Wilshere akan berada di skuat Arsenal musim depan,” ujar pelatih asal Prancis itu, pekan silam.