Sanchez Harusnya Pindah ke City, Bukan ke MU

Football5Star.com, Indonesia – Digadang-gadang akan menjadi rekrutan anyar Manchester City, Alexis Sanchez belakangan malah kian dekat ke Manchester United. Namun, bagi Jamie Carragher, mantan pemain Barcelona itu harusnya pindah ke Etihad Stadium, bukan ke MU.

Legenda Liverpool itu tak habis pikir dengan pemikiran Sanchez yang menolak tawaran City. Ia pun yakin pemain asal Cile itu akan mengalami kemunduran di bawah kendali Jose Mourinho.

Pengalaman manis yang didapat Sanchez Bersama Pep Guardiola di Barcelona beberapa musim lalu diyakini Carragher sebagai jaminan karier pemain 27 tahun akan semakin bagus. Apalagi ia adalah pemain yang bertipe menyerang seperti yang selama ini diinginkan sang pelatih.

zimbio.com

“Jika anda adalah penyerang anda akan pergi ke tim Guardiola, tapi jika seorang bek, anda harus gabung ke tim Jose Mourinho. Tapi apa yang dilakukan Sanchez membingungkan saya karena ia menolak ke City” kata Carragher di Sky Sports, Rabu (17/1/2018).

Membelotnya Sanchez ke radar Setan Merah tak lepas dari mundurnya City dari perburuan. Klub yang dimiliki taipan asal Dubai, Syeikh Mansour, ini menyerah setelah Arsenal mematok harga sang pemain 35 juta pounds.

Dengan kontrak yang akan berakhir Juni nanti, harga ini dianggap terlalu tinggi oleh kubu City. Di sisi lain, United datang dengan tawaran yang menggiurkan. Selain itu, gaji tinggi yang dijanjikan Setan Merah juga disinyalir menjadi penyebab Sanchez lebih dekat ke Old Trafford.

Comments
Loading...