Sanchez Mungkin Main Lawan City

Kabar baik untuk Arsenal jelang pertemuannya dengan Manchester City. The Gunners disebut sudah bisa menurunkan Alexis Sanchez yang telah pulih dari cederanya.

Sanchez sudah absen di tiga pertandingan terakhir Arsenal karena cedera hamstring yang didapatnya saat berimbang 1-1 dengan Norwich City. Sanchez lantas menjalani pemulihan di kampung halamannya Chile.

Setelah kurang lebih tiga minggu menepi, kondisi Sanchez berangsur pulih. Tentu ini jadi kabar yang menggembirakan untuk Tim Gudang Peluru. Pasalnya, di pekan ke-17 ini mereka akan menjamu salah satu favorit juara, City, di Emirates Stadium, Selasa (22/12) dinihari WIB besok.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut akan ada dua pemain yang kemungkinan comeback di laga itu dan salah satunya adalah Sanchez. Pemain 27 tahun itu sudah kembali berlatih normal pekan ini.

Sanchez musim ini adalah top skorer kedua Arsenal dengan 9 gol di seluruh kompetisi, di bawah Olivier Giroud yang sudah bikin 14 gol.

“Kemungkinan bakal ada 1-2 pemain yang kembali. Salah satunya mungkin Alexis Sanchez, dia sudah bisa berlari,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Kami butuh penampilan yang sangat, sangat bagus saat melawan mereka hari Senin nanti,” sambungnya.

“Apa yang bakal jadi keuntungan untuk kami adalah mencoba fokus pada performa kami. Kami akan tampil pada level terbaik kami,” tutupnya.

Arsenal saat ini ada di posisi kedua dengan 33 poin dari 16 laga, unggul satu angka dari City di posisi ketiga.

Comments
Loading...