Sanjungan Hazard Kepada Kiper Cadangan Chelsea

514

Football5Star.com, Indonesia – Bintang ChelseaEden Hazard, melemparkan sanjungan kepada rekan setimnya, Willy Caballero. Ia menilai kiper cadangan The Blues itu tampil gemilang ketika diturunkan Antonio Conte ketika menghadapi Brighton and Hove Albion, Sabtu (20/1/2018).

Chelsea berhasil mengemas kemenangan di pekan ke 24 EPL. Bertamu ke AME Stadium, Juara bertahan Liga Inggris itu pulang ke London dengan 3 angka setelah membabat Brighton & Hove Albion dengan skor telak 4-0.

Hazard mengakui bahwa penampilan mantan kiper Manchester City ini di atas rata-rata. “Di akhir babak pertama kami mendapat masalah dengan serangan lawan. Courtois tidak bisa bermain, namun Caballero bisa dan ia menyelamatkan kami dari banyak gol,” buka Hazard kepada Sky Sports. Minggu (21/1/2018).

“Kami memang menang 4-0, namun Caballero bermain sangat hebat hebat. Dia pantas mendapatkan pujian. Dia bermain dengan baik saat pertandingan melawan Norwich dan hari ini ia menampilkan performa yang sama. Dia benar-benar kiper yang bagus.” tandas pemain Timnas Belgia tersebut.

zimbio.com

Pada laga tersebut, Chelsea tidak diperkuat oleh kiper utama, Thibaut Courtois, yang dikabarkan mengalami cedera. Alhasil Willy Caballero menjadi starter pada laga ini, di mana ia tampil cemerlang di bawah mistar gawang The Blues.

Adapun Hazard menjadi kreator kemenangan timnya setelah mencetak dua gol di masing-masing babak. Sedangkan dua gol lainnya diciptakan Victor Moses dan Willian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.