Sarri Akui Chelsea Masih Belum Maksimal

54

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai bahwa penampilan anak asuhnya diatas lapangan masih jauh dari kata sempurna. Menurutnya, Chelsea masih berada satu level dibawah dari Manchester City dan Liverpool.

Meskipun tampil menakutkan ketika menyerang, The Blues masih terlihat kurang kokoh di lini pertahanan. Hal tersebut kembali terlihat di pertandingan melawan Cardiff City, (15/9) dimana kelengahan David Luiz dkk berhasil dimanfaatkan oleh Sol Bamba untuk menjebol gawang dari Kepa Arrizabalaga.

“Saya rasa, kami sudah tampil cukup baik di lini serang. Namun, masih banyak hal yang harus diperbaiki di lini pertahanan. Kami harus segera menyelesaikan masalah tersebut,” ungkap Sarri di sesi jumpa pers pasca pertandingan melawan Cardiff.

“Saat ini, Man. City dan Liverpool masih berada satu level diatas kami. Tapi, saya yakin kami dapat mengejar mereka musim ini,” sambung manajer asal Italia tersebut.

Pelatih 59 tahun itu memiliki misi khusus di Stamford Bridge. Ia mengaku ingin menyulap Eden Hazard dkk menjadi tim terbaik di dataran Inggris. Namun, ia menilai misinya tersebut masih jauh dari kata usai.

Maurizio Sarri - Chelsea - Premier League
twitter.com/PremierLeague

“Saya datang ke sini untuk membuat Chelsea menjadi tim terbaik di Inggris. Tentu saja saya tak dapat melakukan hal itu dalam waktu satu bulan. Hal tersebut mungkin bisa saya lakukan dalam waktu satu musim atau lebih. Untuk saat ini, target kami adalah menyamai level permainan dari City dan Liverpool.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.