Sarri Anggap Chelsea Kesulitan Raih Kemenangan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri, Manajer Chelsea mengakui Huddersfield Town mampu menyulitkan anak asuhnya di babak pertama. Meski pada akhirnya The Blues (julukan Chelsea) mampu menang dengan skor 3-0 pada pekan pertama Premier League di Stadion John Smith’s, Sabtu (11/8/2018).

Tiga gol di pertandingan tersebut dibuat oleh N’Golo Kante pada menit ke-34, Jorginho (45’), dan Perdro Rodriguez (80’). Sarri juga menyebutkan bahwa baru bergabungnya empat pemain andalam Chelsea seperti Eden Hazard, N’Golo Kante juga mempengaruhi permainan timnya di laga tersebut.

“Permainan di laga itu lebih sulit daripada hasil yang didapatkan. Jika Anda melihat hasil, maka anda pikir itu adalah pertandingan yang sangat mudah. Tetapi di babak pertama itu sangat sulit melawan tim yang bermain secara fisik,” kata Sarri seperti dikutip Football5star dari BBC, Sabtu (11/8/2018).

“Kami bukan timyang bermain fisik. Jadi selama 20 menit kami dalam masalah tetapi kami melakukannya dengan sangat baik,” sambungnya.

“Pada saat ini kami tidak berada di puncak permainan kami.  Tetapi kami memiliki kapasitas untuk berjuang selama 20 menit di babak pertama,” tutup taktisi asal Italia tersebut.

Hasil kemenangan tersebut menjadi kado manis bagi debut Sarri di Premier League. Raihan tiga poin tersebut juga mengantarkan Chelsea sementara menuncaki klasemen Premier League.

Comments
Loading...