Sarri Belum Diskusikan Masa Depan Hazard

61

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa dirinya belum memulai pembicaraan dengan Eden Hazard terkait masa depannya di Stamford Bridge. Ia pun mengaku tak memiliki masalah dengan Hazard.

Selepas Piala Dunia 2018, Hazard santer diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, Madrid saat ini sedang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang ke Juventus.

Eden Hazard di Chelsea
premierleague.com

“Saya belum membicarakan hal-hal terkait masa depannya. Sejauh ini, pembicaraan yang kami lakukan hanyalah mengenai libur tambahan. Ia mengatakan bahwa baru bisa kembali ke Chelsea hari Senin nanti. Sejauh ini, saya tak memiliki masalah apapun dengannya,” ujar Sarri dilansir Goal.

Sejauh ini, Chelsea baru mendatangkan Jorginho dari Napoli di bursa transfer musim panas ini. Namun, Sarri bersikeras bahwa ia tak membutuhkan tambahan pemain lagi jelang musim 2018/2019 dimulai. Ia sudah sangat senang dengan skuat yang ia miliki sekarang.

“Klasemen Premier League musim lalu menunjukkan bahwa Manchester City unggul 30 poin dari kami. Tugas kami saat ini adalah berusaha mengurangi jarak poin tersebut dengan 1 cara yang saya pahami. Kerja keras.”

“Saya memiliki tugas untuk mengembangkan pemain-pemain yang ada. Saya akan berusaha melakukan hal tersebut karena tak semua permasalahan dapat diselesaikan di bursa transfer,” ungkap pria berusia 59 tahun itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.