Sarri Buka Pintu untuk Terry

51

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Maurizio Sarri membuka pintu lebar-lebar jika John Terry ingin kembali ke Chelsea. Terry saat ini berstatus bebas transfer setelah ia menolak untuk pindah ke Rusia bersama klub Spartak Moskwa.

Mantan pelatih Empoli memberikan satu tempat di staf kepelatihan Chelsea untuk Terry, bukan sebagai bek tengah. Menurut Sarri, ia tak ingin memperkecil peluang pemain muda untuk bermain, seperti Ethan Ampadu.

“Beberapa minggu yang lalu kami mengobrol dan ia mengutarakan keinginannya bermain untuk beberapa musim lagi. Aku rasa keputusannya untuk tetap bermain adalah keputusan yang tepat, tapi jika dia ingin membantu kami, aku akan sangat senang,” ungkap pelatih yang juga perokok berat ini dikutip Football5star dari Daily Mail.

Terry seperti yang diketahui memiliki keinginan setelah gantung sepatu untuk melanjutkan karier sebagai pelatih, bisa saja mengikuti jejak Frank Lampard. Hal ini pula yang diinginkan oleh Sarri.

“Jika John ingin memulai (karier kepelatihan) dengan pemain muda, itu adalah keputusan yang tepat. Tapi, jika ia ingin menjadi staf saya, itu juga keputusan yang benar.”

Bek Chelsea John Terry (Allstar)

 

Bagi The Blues dan mantan pelatih Napoli itu, pintu selalu terbuka bagi Terry. Chelsea adalah rumahnya, dan ia bisa masuk kapanpun.

Chelsea adalah rumahnya. Di sini, dia adalah panutan. Kehadirannya akan sangat penting untuk semua orang.”

Sarri secara terbuka ingin memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda. Itulah alasan mengapa ia tak mau menerima mantan kapten Chelsea tersebut sebagai pemain.

“Kami ingin memberikan ruang untuk para pemain muda. Kami memiliki pemain muda berkualitas, seperti Ruben Loftus-Cheek, Hudson-Odoi, dan Ampadu. Mereka adalah masa depan klub ini,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.