Sarri Nikmati Persaingan Dengan Klopp

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menikmati persaingannya dengan Juergen Klopp. Pria asal Italia itu menceritakan apa yang terjadi di pinggir lapangan ketika timnya menghadapi Liverpool.

The Blues dan The Reds bertemu dua kali dalam jangka waktu sepekan beberapa waktu lalu. Satu berakhir dengan kemenangan Eden Hazard dkk di Anfield, satu berakhir imbang di Stamford Bridge.

“Dua pertandingan itu memang sangat luar biasa. Aku ingat ia berkata kepadaku ‘apakah kau menikmati pertandingan ini?’ aku bilang ‘sangat’. Seperti inilah yang biasa kami lakukan,” kata Sarri dikutip dari Football Italia.

Kedua tim saat ini memang tengah bersaing ketat di papan atas klasemen Premier League. Bersama Manchester City, mereka mengantongi poin sama yakni 20 dan secara berurutan menempati peringkat pertama hingga ketiga.

“Klopp lantas menambahkan setelah pertandingan bahkan jika timnya kalah, ia masih akan tetap menikmati pertandingan. Apa yang kami perlihatkan usai laga layaknya dua teman dekat,” imbuhnya.

klopp liverpool dan manchester city pantas dapat satu poin
twitter: @LFC

Pria 59 tahun tersebut terlihat menikmati musim perdananya di Premier League. Musim lalu, ia menangani Napoli dan hampir membawa Il Partenopei menjuarai Serie A. Namun, di detik-detik terakhir, mereka kalah bersaing dengan Juventus.

Berbeda dengan Sarri, Klopp, sudah memasuki musim ketiganya bersama Liverpool. Sejauh ini, pria asal Jerman tersebut baru berhasil mengantarkan The Reds tampil di beberapa partai final seperti Piala Liga, Liga Europa, dan Liga Champions.

Comments
Loading...