Sarri Takkan Rela Hazard Tinggalkan Chelsea

103

Football Live Star Football5Star, Indonesia – Rumor transfer Eden Hazard dan Thibaut Courtois ke Real Madrid kian kencang saja belakangan ini. Mengenai hal itu, Maurizio Sarri, manajer anyar Chelsea, menegaskan tak ingin kehilangan para pemain terbaiknya. Dia tak akan rela jika The Blues ditinggalkan oleh para pemain dengan kualitas sangat apik.

Hazard adalah pemain dengan tingkatan sangat tinggi dan saya kira dia adalah satu dari dua atau tiga pemain terbaik di Eropa,” terang Sarri, Rabu (18/7/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard. “Tentu saja, kami ingin mempertahankan para pemain terbaik. Itu yang diinginkan manajer dan klub.”

Hazard adalah salah satu pemain terbaik di Eropa menurut Maurizio Sarri.
premierleague.com

Mantan pelatih Napoli itu mengakui, Hazard merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya di Stamford Bridge. “Saya berharap bisa menangani dan meningkatkan kemampuannya. Ini tentu saja sangat sulit mengingat tingkatan yang telah dia raih saat ini,” aku Sarri.

Meski sangat keberatan bila kapten timnas Belgia itu hengkang, Sarri tahu betul tak ada yang tak mungkin di bursa transfer. Dia pun mengaku masa-masa transfer pemain adalah yang terburuk bagi dirinya.

“Saya lebih merasa sebagai manajer lapangan, bukan manajer umum. Saya adalah satu dari sedikit manajer yang jenuh oleh pasar transfer. Saya tak ingin berbicara soal bursa transfer dan saya sama sekali tak tertarik oleh hal itu. Tugas kami sebagai manajer adalah meningkatkan kemampuan pemain yang dimiliki,” terang dia.

Sarri yang musim lalu masih menangani Napoli didapuk sebagai pengganti Antonio Conte di Chelsea. Manajer berumur 59 tahun itu diikat kontrak selama tiga musim oleh The Blues.


Tahukah Anda?

Saat dibeli dari Lille OSC pada awal musim 2012-13, harga Eden Hazard adalah 35 juta euro. Itu lebih tinggi 2 juta euro dari estimasi harga pasarnya. Kini, berdasarkan Transfermarkt, harga pemain Belgia itu berada di angka 120 juta euro.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.