Sarri Terpukau Lihat Permainan Wonderkid Chelsea

138

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku terpukau melihat permainan winderkid The Blues, Callum Hudson-Odoi (17). Sarri bahkan memastikan sang pemain akan masuk tim utama di Stamford Bridge musim depan.

Chelsea tumbang 5-6 di tangan Arsenal pada laga International Champions Cup di Aviva Stadium, Dublin, Rep. Irlandia, Kamis (2/8) dinihari WIB. Adu penalti harus dilakukan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Maurizio Sarri - football5star.com
thenational.ae

Dalam laga ini, Hudson-Odoi tampil gemilang. Ia terus menusuk dari sisi kiri dan membuat Hector Bellerin kelabakan. Hudson-Odoi bahakan sempat memenangkan penalti untuk Chelsea, meski kemudian Alvaro Morata gagal memaksimalkannya.

“Hudson-Odoi adalah pemain yang sangat muda. Kita harus menunggu,” kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

“Di masa depan dia akan menjadi pemain yang sangat, sangat kuat, itu pasti. Dia akan tetap bersama kami di tim utama musim ini,” Sarri menambahkan.

Hudson-Odoi melakukan debutnya di Liga Inggris pada Januari lalu, ia kemudian tampil sekali lagi untuk The Blues di musim yang sama. Sang pemain juga memegang peranan penting dalam membela Inggris di Piala Dunia U-17.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.