Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Schmeichel Dukung Taktik Parkir Bus Mourinho

176

Football5star.com, Indonesia – Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, angkat bicara terkait taktik parkir bus yang diterapkan Manajer Jose Mourinho dalam dua laga terakhir. Menurut Schmeichel, hal itu sah-sah saja.

Man United menahan imbang Liverpool 0-0 dan menang 1-0 di markas Benfica. Dalam dua laga tersebut, Setan Merah main bertahan. Alhasil, Romelu Lukaku dan kawan-kawan mendapat banyak kitikan. Schmeichel pun langsung pasang badan dan membela mantan klubnya tersebut.

“Saya tidak mencari alasan (untuk dua pertandingan terakhir Man United), tapi saya mengerti dan sebagai penggemar, saya menerimanya. Anda baru saja kembali dari jeda internasional dan harus tandang ke Liverpool. Lalu berikutnya harus melawan Benfica,” kata Schmeichel kepada talkSPORT.

“Saya tahu Mourinho punya skuat besar, tapi Anda tidak ingin menganggu tim. Anda ingin memenangkan permainan, atau setidaknya mencoba untuk tidak kalah dan itulah sepak bola.”

Menurut Schmeichel, Mourinho adalah manajer brilian. “Mourinho selalu berkata, ‘Saya akan melakukannya sukses bersama Manchester United dan saya akan membuat para penggemar bahagia’, tapi di antara kalimat yang selalu dia katakan, ‘Tapi saya tidak memiliki pemainnya’.”

Mourinho, Pertahanan, Kunci, Kemenangan

“Jadi, ketika dia mendapatkan pemain yang dia inginkan, kami telah memainkan beberapa pertandingan menghibur dan efektif dan telah mencetak banyak gol. Saya telah melihat perbedaan besar dari musim lalu,” Schmeichel menambahkan.

Man United akan tandang ke Huddersfield. Dalam laga ini, Setan Merah diprediksi akan main menyerang dan tak menggunakan taktik parkir bus lagi.