Scholes: Lukaku Butuh Bantuan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tak konsistennya performa Romelu Lukaku bersama Manchester United musim ini membuat Paul Scholes merasa cukup khawatir. Menurutnya, Lukaku membutuhkan bantuan dari pemain lainnya untuk kembali tajam di depan mulut gawang lawan.

Musim ini, pemain asal Belgia itu baru mampu menetak empat gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi. Empat gol tersebut ia cetak di partai melawan Brighton and Hove Albion, Watford dan Burnley. Ia tak mampu mencetak gol di tiga partainya bersama Manchester United di ajang Premier League musim ini.

Romelu Lukaku - Manchester United - Paul Scholes
London Evening Standard

“Saat ini, ia tak mempunyai kepercayaan diri yang baik. Ia butuh bantuan dari para pemain lainnya untuk mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan kembali menunjukkan performa maksimalnya di atas lapangan,” kata Scholes kepada ESPN.

“Lukaku adalah pemain yang masih muda. Tapi, ia sangat cepat dan kuat serta selalu bekerja keras di setiap pertandingan. Tapi, performanya belakangan ini membuat saya tak yakin apakah ia akan membawa Man. United menjuarai Premier League,” sambung pria 43 tahun itu.

Selain membutuhkan bantuan dari para pemain lainnya, Scholes juga menilai The Red Devils harus mendatangkan penyerang tambahan untuk menjadi pelapis dari Lukaku. Selain menjadi pelapis, adanya striker baru juga dapat menjadi pesaing dari bomber 25 tahun itu di lini depan skuat Jose Mourinho.

“Mereka membutuhkan striker tambahan. (Marcus) Rashford dan (Anthony) Martial tak bisa menggantikan posisi Lukaku karena mereka memiliki karakteristik permainan yang sangat berbeda. Kedatangan striker tambahan akan memaksanya untuk terus tampil baik apabila tak ingin kehilangan tempatnya.”

Comments
Loading...