Scholes: Man. United Seperti Tim Medioker

385

Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, menyebut bekas timnya seperti tim medioker. Hal itu diucapkan Scholes untuk mengomentari kegagalan Man.United lolos ke babak 16-besar Liga Champions.

David De Gea dkk takluk 2-3 dari Wolfsburg pada laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (9/12) dinihari WIB. Imbasnya, Man.United harus puas duduk di peringkat ketiga Grup B dan tersingkir dari Liga Champions. Selanjutnya, Setan Merah hanya akan berlaga di Liga Europa.

“Man. United tampak seperti tim medioker. Dengan tim yang medioker, maka Anda menghasilkan penampilan yang medioker pula,” tegas Scholes.

Scholes juga mempermasalahkan insting membunuh yang tidak dimiliki para pemain Man. United. Dia memuji striker Anthony Martial, tapi sedih melihat seluruh tim hanya bergantung padanya untuk mencetak gol ke gawang Wolfsburg.

“Saat Anda menggantungkan diri pada bocah 20 tahun untuk mencetak gol, rasanya ada yang salah. Seharusnya ada banyak pencetak gol ulung yang sudah terbukti. Seperti yang kita lihat sejak awal musim, sosok seperti itu sudah pergi dari klub,” lanjut dia.

“Itulah kenapa mereka gagal, tidak ada insting membunuh. Saya yakin Martial pemain yang brilian. Satu-satunya yang kurang adalah insting membunuh itu. Saya yakin hal itu akan muncul beberapa tahun lagi, tapi Man. United tak bisa hanya bergantung pada pemain 20 tahun. Terlebih jika Anda membelanjakan 250 juta pounds,” tutup Scholes.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.