Scholes: Permainan Alexis Terlalu Mudah Diprediksi

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai gaya permainan Alexis Sanchez terlalu mudah diprediksi. Ia pun menyarankan Manajer Jose Mourinho untuk mencadangkan pemain asal Cile itu saat menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA.

Performa Alexis sejak merapat ke Old Trafford memang terbilang amat mengecewakan. Padahal publik memiliki ekspektasi yang amat tinggi padanya Dari total 13 laga di semua kompetisi, Alexis cuma mampu mengoleksi dua gol dan lima assist.

alexis sanchez debut mu (zimbio.com)
Getty Images

Performa terburuknya terjadi dalam kekalahan 0-1 The Red Devils dari West Bromwich Albion. Alexis pun kemudian dicadangkan dalam bentrok kontra Bournemouth, pada Kamis (19/4) dinihari WIB, di mana Setan Merah berhasil menang meyakinkan 2-0.

Scholes pun meminta Mourinho kembali mencadangkan Alexis dalam duel semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (21/4).

“Saya pikir keputusan besar adalah siapa berada di kedua sayap untuk menemani Romelu Lukaku. Saya akan memilih Marcus Rashford dan Anthony Martial, tapi saya pikir Mourinho mungkin akan memasukkan kembali Alexis ke lapangan,” kata Scholes kepada BT Sport.

“Saya hanya berpikir penampilan Alexis belum cukup bagus. Saya pikir dia cukup bisa diprediksi, kita semua tahu bakat yang dia miliki. Jelas, Alexis pemain yang luar biasa, tetapi di Manchester United dia belum menunjukkannya. Saya pikir Martial dan Rashford adalah pilihan yang lebih baik,” Scholes menambahkan.

Comments
Loading...