Segera Pensiun, Carrick Punya Suksesor di Man. United

198

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Michael Carrick, meyakini bahwa Scott McTominay bakal menjadi penggantinya pada masa yang akan datang.

“Scott McTominay telah melakukan hal yang hebat. Saat berlatih bersama, kami melihat dia berkembang pesat dalam enam hingga 12 bulan terakhir,” kata Carrick, seperti dilansir MUTV.

“Anda bisa melihat bahwa dia melangkah ke semua tantangan yang telah ditetapkan dalam setiap kondisi. Dia adalah seorang atlet. Dia kuat, cepat dan sangat bagus dengan bola,” imbuhnya.

McTominay merupakan jebolan akademi Manchester United. Gelandang berusia 21 tahun tersebut melakoni debut profesional di bawah asuhan Jose Mourinho pada Mei 2017.

Sejak saat itu, McTominay perlahan mendapat kepercayaan dari Mourinho. Pemain bernomor punggung 39 di skuat Manchester United tersebut mencatatkan 12 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2017-18.

Michael Carrick mengaku menaruh harapan yang besar kepada McTominay dan siap menjadi mentornya.

“Dia mau belajar dan mendengar. Itu salah satu sikap terpenting yang harus dimiliki pemain muda. Tentu saja, saya di sini untuk membantu dia semampunya. Saya yakin dia akan menggantikan posisi saya suatu hari nanti,” tutur Carrick.

“Saya tidak takut akan hal tersebut atau mencoba menghalangi dia karena penting untuk membantu calon pemain masa depan dan Scott jelas merupakan salah satunya. Saya bertanggung jawab untuk melakukan segalanya untuk membantu dia. Saya sangat menikmati melihat para pemain muda datang dan mendapat kesempatan,” ujarnya.