Sebagai Sesama “Korban”, Terry Mengomentari Kekalahan Man. United Atas Bournemouth

247

Kejutan besar terjadi pada pekan ke-16 Premier League. Manchester United menyerah kalah 1-2 dari AFC Bournemouth. Kapten Chelsea, John Terry yang pernah ditaklukkan oleh Bournemouth rupanya ikut bereaksi atas hasil tersebut.

Terry menyatakan Man. United tidak perlu takut untuk menjalani beragam laga lain usai kalah dari Bournemouth. Dia yakin Red Devils bakal sanggup bangkit karena memiliki para pemain berkualitas di dalam tim.

“Lihatlah skuat mereka, timnya dipenuhi para pemain bagus dan tengah terganggu sejumlah cedera. Berilah dia (manajer Louis van Gaal, Red.) waktu. Mereka pasti akan merebut posisi mereka di liga kembali. Mereka akan baik-baik saja,” kata Terry kepada Sky Sports.

Terry juga pernah merasakan dikalahkan oleh Bournemouth. Pekan lalu, The Blues malah takluk dari tim didikan Eddie Howe itu di Stadion Stamford Bridge. Meski memberikan pernyataan yang membesarkan hati Red Devils, kekuatan mental Terry dkk sendiri dipertanyakan. Pasalnya, Chelsea belum berlaga lagi di Premier League usai kalah dari Bournemouth.

The Blues sesungguhnya sangat rawan gagal bangkit pada pekan ke-16. Sebab, mereka mesti bermain di markas Leicester City yang tengah tampil apik pada musim ini. Meski begitu, kalau bereaksi positif atas kekelahan Man. United, Terry semestinya bisa melakukan hal serupa atas timnya. Namun, semua butuh pembuktian di atas lapangan terlebih dulu.