Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Selain El Shaarawy, Ini Dua Pemain Incaran Wenger

104

Striker AS Monaco­, Stephan El Shaarawy terus berada dalam radar manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dilansir Bleacher Report, Wenger memantau perkembangan eks pemain AC Milan itu hingga akhir musim di Prancis. Jika bisa tampil konsisten, ada kemungkinan El Shaarawy diboyong ke Stadion Emirates pada bursa transfer musim panas 2016.

Shaarawy sempat menjadi incaran banyak klub ketika tampil apik bersama AC Milan pada musim 2012-13. Ketika itu, ia mencetak 16 gol dari 34 partai bersama Rossoneri di kancah Serie-A. Namun karena kerap cedera, El Shaarawy akhirnya didepak ke AS Monaco sejak awal musim ini.

Kini, El Shaarawy sudah bermain lima kali di Liga 1 2015-16. Namun ia belum kunjung mencetak gol. Ketajaman baru terlihat saat bermain di ajang Europa League. Dari dua laga, ia mencetak satu gol.

Selain El Shaarawy, Wenger juga dikabarkan mengincar wonderkid Anderlecht, Leya Iseka. Ia masuk dalam daftar belanja Wenger usai bermain gemilang di UEFA Youth League musim lalu. Sebagai pemain muda, ia dikenal memiliki insting tajam di depan gawang lawan plus stamina luar biasa. Apesnya, ia  cedera lutut serius sehinga harus istirahat hingga akhir musim ini.

Pemain lain yang menjadi incaran Wenger adalah Leroy Sane. Pesepak bola berumur 19 tahun asal klub Schalke 04 itu dianggap sebagai salah satu prospek terbaik Jerman di Piala Dunia 2018. Dalam penampilan perdananya di Europa League musim ini, ia mencetak satu gol meski tampil sebagai pemain pengganti. Kabarnya, pemandu bakat Arsenal cukup puas dengan penampilan Sane selama 12 menit kala Schalke imbang dengan Sparta Prague 2-2.

Musim ini, Sane telah bermain 13 laga dan mencetak empat gol serta tiga assists bersama Schalke. Tujuh kali ia dipercaya sebagai starter untuk mengisi posisi sayap di klub asuhan Andre Breitenreiter ini.