Selamatkan Arsenal, Perasaan Gibbs Campur Aduk

Bek kiri Arsenal, Kieran Gibbs merasa senang bisa mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. Kendati demikian, Gibbs merasa kecewa lantaran The Gunners lantaran The Gunners gagal meraih tiga poin dalam laga bertajuk Derby London Utara.

Menjamu Spurs di Emirates Stadium, Minggu (8/11), Arsenal tertinggal lebih dulu saat Harry Kane membobol gawang Petr Cech pada paruh pertama. Gibbs yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol penyeimbang bagi Arsenal saat belum lama turun ke dalam lapangan.

Hasil imbang Arsenal kontra Spurs patut disayangkan. Pasalnya, anak asuh Arsene Wenger gagal mengambil alih puncak klasemen sementara dari Manchester City yang juga bermain seri melawan Aston Villa.

“Aku tidak sering mencetak gol, namun menciptakannya, semoga itu cukup untuk membantu tim. Kita tahu pentingnya pertandingan ini (Derby London Utara) bagi kedua tim,” ungkap Gibbs, seperti dilansir BBC.

“Kami kesulitan saat ini akibat beberapa cedera dan para pemain yang kelelahan setelah tampil tengah pekan lalu (di Liga Champions),” sambung bek asal Inggris tersebut.

“Tentu saja mengecewakan harus kehilangan dua poin, khususnya saat kami dalam posisi yang kuat di liga,” tutup Gibbs.

Arsenal menduduki posisi kedua klasemen dengan 26 poin. The Gunners mengoleksi poin yang sama dengan Man. City, namun kalah dari produktivitas gol.

Comments
Loading...