Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Selamatkan Gawang Arsenal, Nacho Monreal Merendah

131

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Nacho Monreal, tampil gemilang saat mengalahkan West Bromwich Albion. Ia juga sukses menyelamatkan gawang timnya dari kebobolan.

Arsenal menang 2-0 atas West Bromwich Albion pada pekan keenam Premier League, di Stadion Emirates, Senin (25/9/2017). Arsenal mampu mendominasi laga. Namun, West Brom juga berkali-kali melancarkan serangan berbahaya dan nyaris mencetak gol.

Alexandre Lacazette muncul sebagai pahlawan Arsenal pada laga ini. Striker asal Prancis itu mencetak satu gol di masing-masing babak, yaitu pada menit ke-20 dan 67.

Dalam laga ini, striker West Brom Jay Rodriguez nyaris menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Namun, Monreal berhasil menyapu bola di garis gawang.

“Bukan hanya aku, tapi aku pikir semua pemain berada pada saat yang tepat. Kami memiliki performa bagus melawan Chelsea dalam sebuah pertandingan yang sulit. Jadi, setelah kami mendapat satu poin melawan Chelsea, kami harus mendapatkan tiga poin hari ini, untuk tetap berada di papan atas,” kata kata Monreal di situs resmi klub.

“Kami harus terus bermain seperti itu. Sekarang kami bermain di Liga Europa, setelah itu di Brighton, jadi kami berharap bisa memenangkan dua pertandingan berikutnya,” Monreal menambahkan.

Hasil ini membuat posisi The Gunners di klasemen sementara Premier League naik. Arsenal kini berada di posisi tujuh dengan nilai 10. Mereka tertinggal enam poin dari Manchester City yang menempati peringkat pertama. Sementara itu, West Brom menghuni urutan 12 dengan mengoleksi delapan poin.