Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Seminggu Bergabung, Lukaku Puji Mourinho

230

Football5star.com, Indonesia – Setelah mencetak gol perdananya saat melawan Real Salt Lake, Selasa (28/7/2017), Romelu Lukaku langsung memuji manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pemain kelahiran 13 Mei 1993 itu menganggap Mourinho mampu membuatnya menjadi lebih hebat. Pemain yang didatangkan dari Everton ini pindah ke Old Trafford agar dapat semakin berkembang ke depannya.

“Dia (Mourinho) mengerti apa yang bisa saya berikan untuk klub. Dia juga orang yang mendorong saya berbuat lebih baik lagi,” ujar Lukaku dikutip dari The Guardian, Rabu (18/7/2017).

“Saya akan terus mendorong diri saya agar bisa menjadi pemain bagus. Saya belajar banyak darinya dalam seminggu ini dan bahagia bisa berada di sini,” urai penggawa asal Belgia tersebut.

Striker yang pernah bekerja sama dengan Mourinho saat di Chelsea itu juga menyatakan bahwa ia tidak boleh berpuas diri. Masih banyak yang perlu untuk dilakukan untuk membantu United sukses nantinya.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Sebagai sebuah tim, kami tahu betul bahwa kami harus lebih baik lagi,” tambah pemain berusia 24 tahun itu.

Musim lalu, Lukaku tampil gemilang bersama The Toffees. Dari 39 pertandingan di semua ajang kompetisi, ia mencetak 26 gol dan 7 assist. Pencapaian tersebut membuat Red Devils tertarik mendatangkannya. Bahkan, klub yang menjadi rival abadi Liverpool itu harus merogoh kocek dalam, yaitu 75 juta euro, untuk memboyongnya ke Old Trafford.