Sempat Repotkan Arsenal, Manajer Burnley Bangga

226

Manajer Burnley, Sean Dyche, merasa bangga dengan penampilan anak-anak asuhnya meski kalah 2-1 dari Arsenal pada hari Sabtu (30/1).

Dalam laga putaran keempat Piala FA yang digelar di Emirates Stadium tersebut Arsenal memang unggul terlebih dahulu lewat Calum Chambers pada menit ke-19. Namun, Burnley berhasil memberikan perlawanan dan menyamakan kedudukan lima menit menjelang jeda berkat Sam Vokes. Beruntung bagi Arsenal, Alexis Sanchez mampu mencetak gol kemenangan pada menit ke-53.

Dyche mengaku kecewa karena Burnley harus tersingkir dari Piala FA, tetapi ia senang dengan performa yang ditampilkan oleh para pemainnya.

“Kami bermain lebih baik dibandingkan ketika menjalani laga Premier League di sini musim lalu. Ketika itu, secara taktik kami terlalu menghormati mereka, tetapi hari ini lebih tentang kami,” ujar Dyche seperti yang dikutip oleh BBC.

“Kami ingin mengkombinasikan permainan dan membuat mereka tidak nyaman. Kami berhasil melakukannyaIni adalah laga yang ketat dan kami memiliki beberapa peluang bagus.”

“Saya sangat senang dengan perkembangan yang telah ditunjukkan para pemain, tetapi kami tidak cukup baik dan sangat kecewa karena tidak berhasil lolos ke putaran selanjutnya,” tambah Dyche.

Berkat hasil ini, The Gunners berhak melaju ke putaran kelima dan satu langkah lebih dekat untuk mempertahankan trofi yang mereka raih dalam dua tahun terakhir secara berturut-turut tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.