Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kane Puji Duo Spurs

111

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menganggap Christian Eriksen memegang peranan yang sangat penting bagi klubnya. Selain itu, Kane juga mengaku terkesan dengan bakat dan kedewasaan Dele Alli.

Eriksen memberi kontribusi cukup baik bagi Spurs. Dari sepuluh penampilan di semua kompetisi musim ini, pemain berkebangsaan Denmark itu mencetak tiga gol dan empat assist.

Berbeda dengan Alli yang diplot sebagai gelandang jangkar. Meski baru berusia 19 tahun, mental tangguh Alli terlihat saat berani memberikan pengawalan ketat atau tekel keras kepada lawan.

“Kami (Kane dan Eriksen) bekerja sama dengan sangat baik. Kami memiliki pemahaman yang baik saat melakukan pergerakan di daerah pertahanan lawan,” ujar Kane, seperti dikutip dari FourFour Two.

“Kami juga sangat akrab saat di luar lapangan. Semakin banyak dia membuat peluang bagiku, itu lebih baik,” imbuhnya.

“Dia (Alli) sangat dewasa untuk ukuran pemain seumurannya. Dia juga seorang pemain hebat dan memiliki karakter yang baik,” tutur Kane.

“Dia datang, mencetak beberapa gol dan beradaptasi dengan sangat baik. Dia punya stamina yang sangat bagus dan banyak berlari di lapangan yang memang kami butuhkan,” lanjutnya.

“Dia hanya perlu mempertahankan apa yang dia lakukan dan aku yakin dia akan mencapai level tinggi pada beberapa tahun mendatang,” pungkas Kane.