Setelah Absen Lama, Nasri Segera Merumput

Football5star.com, Indonesia РKabar menyenangkan datang dari Samir Nasri. Nasri yang absen lama akibat hukuman doping, dikabarkan akan segera kembali merumput.

Pemain berusia 31 tahun tersebut menggunakan infus di sebuah klinik di Los Angeles pada tahun 2016 ketika sedang berlibur. Hal tersebut melanggar peraturan Badan Anti-Doping Dunia (WADA). Ia awalnya dihukum enam bulan tak boleh bermain. Namun Komisi Pengawas Etika dan Disiplin UEFA melakukan banding dan memutuskan ia dihukum 18 bulan.

Hukuman untuk Nasri sendiri berlaku sejak 1 Juli 2017. Jika dihitung kembali, maka hukuman untuk legenda Arsenal ini akan berakhir pada November 2018. UEFA sendiri menyebut Nasri telah diperbolehkan kembali berlatih pada November tahun ini.

Kabar terbaru, West Ham United telah meminta Nasri bergabung. Ia akan mendapatkan kontrak berdurasi enam bulan dengan opsi perpanjangan satu musim jika ia mampu mengangkat permainan tim.

Zimbio

Di West Ham United, ia akan bereuni dengan mantan pelatihnya saat masih berseragam Manchester City, Manuel Pellegrini. Secara kontrak, pemain berkebangsaan Prancis ini sebelumnya telah dilepas oleh The Citizens dan bergabung denagn klub Turki, Antalyaspor pada musim lalu. Namun kontraknya diputus pada 31 Januari 2018. Jika nantinya ia berseragam West Ham United, ia akan bergabung secara resmi pada Januari 2019.

Selama berseragam Manchester City, Nasri dua kali mengangkat trofi Liga Primer Inggris di tahun 2012 dan 2014. Ia juga mendapatkan trofi Piala Liga di tahun 2014.

Comments
Loading...