Sevilla Sepakat Boyong Nolito dari Man City

89

Football5star.com, IndonesiaSevilla sudah sepakat memboyong striker Manchester City, Nolito, pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan, klub La Liga itu siap membayar 9 juta euro (sekitar Rp 137,205 miliar).

Jika sepakat dengan harga tersebut, maka Man City menanggung kerugian yang banyak karena separuh dari harga beli. Sebab, ketika menggaet penyerang 30 tahun ini dari Celta Vigo pada Juli 2016, The Citizens membayar 18 juta euro (sekitar Rp 274,411 miliar).

Media Spanyol, Marca, mengklaim bahwa Nolito akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Dia juga akan mendapat gaji seperti yang diterima pada musim pertamanya di Inggris, sebelum upahnya disesuaikan dengan kondisi tim baru tersebut.

Kedatangan Nolito akan diumumkan secara resmi oleh dewan klub Andalusia itu. Dia diplot untuk menggantikan Vitolo, yang memutuskan pindah ke Atletico Madrid, meskipun harus lebih dulu menjalani masa peminjaman selama setengah musim di Las Palmas.

Nolito, yang sempat berkostum Benfica, bisa bermain sebagai striker ataupun sayap kiri. Di Sevilla, dia kemungkinan besar menjadi andalan di sayap karena Vitolo bisa beroperasi di sektor tersebut.

Musim lalu Nolito hanya mendapat total 1.349 menit bermain bersama Man City di semua ajang kompetitif. Khusus Premier League, Nolito hanya mendapat kesempatan tampil dalam 19 laga dengan kontribusi empat gol dan dua assits.

You might also like More from author