Shaw Absen di Dua Pertandingan Manchester United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manchester United bakal tanpa diperkuat Luke Shaw selama dua pertandingan ke depan. Bek sayap kiri andalan mereka tersebut mendera cedera kepala dan harus menjalani perawatan selama seminggu.

Shaw
zimbio.com

Shaw harus ditangani tim medis memperkuat Inggris melawan Spanyol dalam ajang Nations League di Stadion Wembley, London, Minggu (9/9/2018). Kepalanya mengalami cedera akibat berbenturan dengan pemain La Furia Roja, Dani Carvajal.

Manajer Inggris, Gareth Southgate menyebutkan bahwa Shaw mengalami benturan yang horor. Akan tetapi ia menjamin bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut dalam baik-baik saja dan ditangani secara baik oleh tim medis.

“Dia jelas tersingkir sebelum dia menyentuh lantai. Tim medis kami menangani itu dengan sangat baik. Saya menghabiskan hari terakhir bersama kami untuk pemulihan dan dia akan kembali ke klubnya sore ini,” kata Southgate seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Selasa (11/9/2018).

“Semua baik-baik saja. Dia memiliki periode tujuh hari wajib yang harus dirawat karena gegar otak. Tapi dia harus kembali ke klubnya segera setelah selesai perawatan,” imbuhnya.

Musim ini Shaw selalu tampil memperkuat Manchester United di ajang Premier League dengan turun dalam empat pertandingan. Dari seluruh laga tersebut ia menyumbangkan satu gol kala Red Devils mengalahkan Leicester City di Old Trafford.

Nantinya Shaw akan absen saat Manchester United bertandang ke Kandang Watford dan klub asal Siwss, BSC Young Boys.

Comments
Loading...