Shaw Berharap Kembali Dipercaya untuk Tampil di Semifinal Piala FA

70

Football5Star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Luke Shaw berharap dirinya kembali diberi kesempatan oleh sang manajer, Jose Mourinho. The Red Devils akan berlaga di semifinal Piala FA kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (21/4).

Shaw kembali diberi kesempatan tampil oleh Mourinho pada ajang Premier League kontra Bournemouth, Kamis (19/4) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Mourinho memainkan beberapa pemain yang selama ini kurang mendapatkan kesempatan untuk tampil.

Zimbio

“Saya pikir manajer ketika membuat perubahan seperti di laga kontra Bournemouth, semua orang akan berjuang untuk posisinya. Itu adalah kesempatan untuk menunjukkan apa yang saya miliki,” kata Shaw kepada situs resmi Man United.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memang jarang mendapatkan menit bermain di Premier League musim ini. Akan tetapi Shaw selalu menjadi pilihan utama Mourinho ketika Man United tampil di Piala FA musim ini.

Dari empat pertandingan Piala FA yang sudah dijalani, Shaw selalu dipercaya tampil sebagai starter. Dimana tiga di antaranya Shaw bermain penuh dan satu laga lain dirinya bermain selama 45 menit.

Shaw berharap jika dirinya akan kembali mendapat kepercayaan pada akhir pekan nanti. Terlebih, laga tersebut bisa dikatakan menjadi salah satu yang terpenting untuk Man United pada musim ini.

“Semua pemain ingin terlibat pada pertandingan kontra Tottenham, dan semua keputusan ada di tangan Mourinho. Semua orang ingin bermain, semua ingin bermain sejak awal, termasuk saya,” pungkas Shaw.

Piala FA menjadi harapan terakhir Man United untuk bisa meraih gelar musim ini. Setelah di Piala Liga, Liga Champions, dan Premier League mereka gagal menjadi juara.