Sheringham: Manchester United Kini Tak Lagi Sama!

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Penampilan tak memuaskan yang ditunjukkan Manchester United kembali menuai kritik dari mantan pemainnya. Kini giliran mantan penyerang Manchester United, Teddy Sheringham yang melayangkan kritikan.

Teddy Sheringham merupakan bagian Manchester United ketika meraih treble winner pada 1999. Pemain asal Inggris itu mengungkapkan betapa berartinya bermain untuk Manchester United.

Terlebih lagi ketika Manchester United dilatih manajer legendaris, Sir Alex Ferguson. Menurut Sheringham, Ferguson bisa membuat para pemainnya tampil apik di setiap pertandingan.

teddy sheringham
eurosport

“Dia selalu punya cara untuk membuat pemain menunjukkan yang terbaik di setiap pertandingan. Dia selalu bilang semua orang mengharapkan kami tampil baik,” ucap Sheringham mengenang era Ferguson di Manchester United, dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Kami selalu dituntut lebih baik, memuaskan para penggemar, dan memenangi laga. Itu yang selalu ia tekankan,” kata eks pemain Tottenham Hotspur itu.

Sheringham menambahkan, Manchester United saat ini sudah sangat berbeda jika dibandingkan dengan masa-masa dirinya masih bermain. Di bawah arahan Jose Mourinho, Manchester United tak menunjukkan level permainan yang lebih baik.

“Jika Anda menyaksikan pertandingan musim ini, Manchester United sudah sangat berbeda,” ujar Sheringham.

“Saya bisa memahami mengapa fan Manchester United yang telah mengikuti tim ini puluhan tahun merasa bahwa ini bukanlah tim yang mereka idolakan,” kata dia.

Manchester United memang menjalani musim yang mengecewakan musim ini. The Red Devils gagal bersaing di Liga Inggris, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Yang terbaru, Manchester United gagal menyabet gelar Piala FA usai ditaklukkan Chelsea 0-1 di babak final. Alhasil, Man United harus mengakhiri musim dengan tanpa gelar.

Comments
Loading...