Siapa yang Bisa Ubah Chelsea? Ini Kata Ivanovic

370

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, telah sembuh dari cedera hamstring yang membuatnya absen dalam tujuh laga terakhir yang dilakoni The Blues. Pemain asal Serbia itu pun siap diturunkan pada laga kontra Norwich Ciy, Sabtu (21/11) nanti.

Saat ini, Chelsea masih terpuruk di peringkat ke-16 dengan koleksi 11 angka dari 12 pertandingan. Sebagai juara bertahan, catatan itu terasa memprihatinkan. Menurut Ivanovic, yang bisa mengubah Chelsea adalah segenap individu yang terlibat di dalam tim, mulai dari pelatih hingga pemain.

“Satu-satunya pihak yang bisa mengubah situasi saat ini adalah manajer, tim pelatih, dan pemain. Kami harus menunjukkan kekuatan yang sebenarnya. Awal musim ini sangat berat bagi setiap pemain, tapi tim sudah bermain lebih bagus sekarang,” kata Ivanovic.

Ivanovic juga menyatakan kepercayaan dia kepada pelatih Jose Mourinho yang santer diberitakan akan dipecat jika Chelsea terus menuai hasil buruk.

“Jose selalu membenahi aspek-aspek psikologis dalam tim. Dia akan mengangkat kami kembali dalam situasi sulit ini. Untungnya, sejak menit pertama musim ini, fans selalu ada di belakang kami. Itu hal yang bagus bagi manajer. Dia pun didukung penuh para pemain,” pungkasnya.

Setelah melawan Norwich akhir pekan ini, Chelsea akan meladeni Maccabi Tel Aviv dalam lanjutan fase grup Liga Champions, tengah pekan mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.