Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Silva Mungkin Bermain Dalam Derby Manchester

123

Berita menggembirakan hadir bagi Manchester City menjelang laga melawan Manchester United. Midfielder David Silva mungkin saja kembali merumput pada laga tersebut.

The Citizens bakal melawat ke Stadion Old Trafford pada pekan kesepuluh, Minggu (25/10). Duel ini merupakan salah satu pertandingan terpenting di Premier League musim ini. Hasil derby Kota Manchester ini dapat menjadi salah satu penentu juara Premier League 2015-16.

Akan tetapi, Man. City tidak datang dengan kekuatan terbaik. Striker Sergio Aguero dipastikan absen. Namun, terdapat kemungkinan Silva yang juga cedera bisa turun melawan Man. United.

Physioroom memprediksi Silva akan pulih pada 25 Oktober nanti. Tanggal itu bertepatan dengan hari laga Derby Manchester.

Sebelumnya, Aguero yang cedera sempat mengunggah kabar proses pemulihan cedera melalui Twitter pada Kamis (22/10). Di sana Aguero memperlihatkan foto dirinya tengah bersama Silva menjalani sesi penyembuhan dengan mengendarai sepeda statis.

Belum diketahui kepastian peluang Silva bermain dalam laga melawan Man. United. Diperkirakan manajer Manuel Pellegrini akan mengevaluasi kondisi pemain itu hingga detik terakhir. Selain itu, terdapat pula kemungkinan Pellegrini sengaja menyimpan Silva sebagai kejutan bagi Red Devils.

Andai Silva, The Citizens akan sangat terbantu. Sampai sekarang, Silva merupakan pemain yang paling sering membuat assist di Premier League. Sejauh ini, eks pemain Valencia ini sudah menciptakan enam assist.