Pochettino: Mental Pemain Arsenal Lemah

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih gusar dengan kekalahan dari Arsenal pekan lalu. Baru-baru ini, ia menyindir para pemain The Gunners yang menurutnya melakukan selebrasi berlebihan.

Pochettino merasa kasihan denga para pemain Arsenal yang merayakan kemenangan seperti juara liga. Ia pun memberi perbandingan dengan saat dirinya masih aktif sebagai pemain.

“Secara pribadi aku tidak menyukainya. Jika Anda memenangi sebuah trofi seperti yang aku lakukan saat masih bermain, Anda boleh selebrasi. Menurutku ini masalah mental dan aku tidak bilang ini salah,” kata Pochettino kepada Goal.

Aktivitias sejumlah pemain Arsenal di media sosial memang meningkat belakangan ini. Dua contohnya adalah Pierre-Emrick Aubameyang dan Sead Kolasinac yang mengekspresikan kebahagiaan mereka lewat aku masing-masing.

“Merayakan kemenangan memang menyenangkan dan aku suka itu. Tetapi, ada kondisi tertentu dan kita tidak harus memamerkannya ke publik. Jika Anda memenangi trofi, itu bisa saja dilakukan,” tambahnya lagi.

Tottenham harus mengakui keunggulan anak asuh Unai Emery pada Derbi London di Stadion Emirates, Minggu (2/12) lalu. Aubameyang menjadi pembeda denga dua gol, sementara dua sisanya dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Lucas Torreia.

Kekalahan dari sang rival sekota tersebut membua Tottenham kini terlempar dari posisi empat besar. The Lilywhites untuk sementara harus rela bertengger di posisi kelima dengan raihan 30 angka.

Comments
Loading...