Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Skenario Baru Manchester United untuk Zlatan Ibrahimovic

135

Football5star, Indonesia – Manchester United dikabarkan memiliki rencana spesial terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic. The Red Devils bersiap mengajukan tawaran jika Ibrahimovic sudah pulih dari cedera.

Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic. Cedera ligamen lutut yang dialami sang pemain menjadi pertimbangan utama.

Zlatan Ibrahimovic diproyeksi baru pulih pada Januari 2018, hal tersebut membuat Manchester United akan kehilangan banyak uang untuk membayar gaji sang pemain selama cedera.

Meskipun sudah tidak memiliki ikatan kontrak, Manchester United mempersilakan Ibrahimovic untuk menggunakan fasilitas klub demi mendukung proses rehabilitasi sang pemain.

Tawaran tersebut disambut baik oleh Ibrahimovic yang masih menjalani pemulihan cedera di Carrington bersama fisioterapis pribadinya.

Untuk menggantikan peran Ibrahimovic, Manchester United telah mengamankan jasa Romelu Lukaku dari Everton. Penyerang asal Belgia tersebut dianggap sebagai pilihan yang tepat bagi The Red Devils.

Walau telah mendapat Lukaku, Manchester United tidak menutup peluang untuk kembali mengikat Ibrahimovic pada Januari 2018. Kehadiran Ibrahimovic bisa menambah kedalaman skuat Manchester United yang akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Ibrahimovic yang telah berusia 35 tahun masih menunjukkan performa gemilang bersama Manchester United pada musim 2016-17. Striker asal Swedia tersebut menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 28 gol dan mengantarkan The Red Devils meraih tiga gelar, yaitu Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.