Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Smalling: Matic Bisa Melakukan Segalanya

271

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Chris Smalling, mengaku terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh rekan satu timnya, Nemanja Matic.

Baru didatangkan dari Chelsea dengan harga sekitar 40 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu, Matic langsung berhasil menjadi pemain inti Manchester United. Ia total telah tampil sebanyak 17 kali di seluruh kompetisi.

Banyak pihak menilai bahwa pembelian Matic sangat meningkatkan kualitas lini tengah The Red Devils, tak terkecuali menurut Smalling.

nemanja matic, chris smalling, manchester united

“Ia bisa melakukan segalanya. Anda pasti ingin selalu memberikan bola kepadanya karena ia bisa mengalirkan bola tersebut kepada pemain depan dengan sangat cepat. Ia juga mampu mematahkan serangan lawan. Tidak ada sosok yang lebih baik lagi selain dirinya bagi lini tengah kami,” ucap Smalling seperti yang dikutip laman resmi klub.

Pria asal Inggris itu bahkan mengklaim bahwa Matic bisa menjadi kunci bagi Manchester United untuk meraih kesuksesan musim ini.

“Fakta bahwa ia memiliki pengalaman di Premier League dan Liga Champions adalah hal besar bagi kami. Kami selalu yakin ia tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi,” kata Smalling.

“Saya pikir ia telah melewati proses tersebut. Ia adalah salah satu pemain utama kami dan selalu siap dimainkan di setiap pertandingan,” tutur dirinya.

Skuat asuhan manajer Jose Mourinho menempati peringkat kedua klasemen Premier League dengan raihan 23 poin dari 11 pertandingan. Mereka akan menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford pada Sabtu (18/11/2017).