Soal Alexis, Jurgen Klopp Sindir Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyindir langkah Arsenal yang melepas bomber asal Cile Alexis Sanchez ke Manchester United.

Alexis selangkah lagi akan merapat ke Old Trafford. Arsenal sepakat menukarnya dengan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

zimbio.com

Kedua pemain tersebut bakal segera melakukan tes medis. Klopp mengatakan, timnya takkan pernah melakukan hal seperti itu. Di mata dia, melepas pemain bintang ke rival di Liga Inggris, seperti yang dilakukan Arsenal, adalah kesalahan besar.

“Tidak ada pemain Liverpool dari skuat ini yang akan pergi, dan bukan hanya karena kami mengatakannya, tapi karena komitmen mereka terhadap klub. Tidak ada yang akan pergi ke klub Liga Primer lain selama musim ini,” kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak hanya yakin akan hal itu, saya tahu itu. Mustahil saya melepas pemain ke klub rival. Tidak ada pemain di sini yang akan mengatakan, ‘Baiklah, ayo, di pertengahan musim ke sana’. Saya benar-benar tidak dapat melihat situasi itu.”

“Begitulah saya melihat komitmen para pemain. Kami menuju ke arah yang benar,” Klopp mengakhiri.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 47 poin, tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atas mereka.

Comments
Loading...