Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal Cedera Ramsey, Wenger Salahkan Wales

121

Penggawa Arsenal, Aaron Ramsey, harus menepi karena cedera hamstring. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyalahkan tim nasional Wales akibat cedera yang membekap Ramsey.

Saat menghadapi Bayern Munich di matchday III Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB, Arsenal memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Gol kemenangan ‘Gudang Peluru’ dilesakkan oleh Olivier Giroud dan Mesut Oezil.

Tapi, kemenangan itu menelan korban. Ramsey harus menghuni ruang perawatan karena masalah pada otot hamstringnya.

Di laga melawan Die Roten itu, Ramsey bermain sebagai starter. Dia cuma bisa bermain selama 57 menit, sebelum digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Ramsey sudah menjalani pemeriksaan pemindaian untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dideritanya.

Sembari memberikan prediksi mengenai waktu Ramsey bakal kembali bermain lagi, dia juga menyebutkan kambing hitam atas cederanya Ramsey.

Ramsey bermain dalam dua pertandingan Wales saat melakoni dua pertandingan di kualifikasi Piala Eropa 2016, ketika berhadapan dengan Bosnia dan Andorra.

Dalam pertandingan melawan Andorra pada pertengahan bulan ini, Ramsey bermain penuh. Padahal Wales sudah memastikan diri lolos ke Prancis. Dia juga menyumbang satu gol saat Wales menang dengan skor akhir 2-0.

“Dia menjalani pemindaian hari ini. Saya yakin dia akan menepi hingga setelah jeda internasional berikutnya,” kata Wenger di Sports Mole.

“Dengan jeda internasional (terakhir), fakta bahwa dia bermain saat melawan Andorra jelas memakan korban (Gareth) Bale dan juga dia,” imbuhnya.