Soal Kebijakan Transfer, Conte Akui Dirinya Tak Berdaya

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui dirinya tak bisa menyakinkan manajemen The Blues untuk membeli pemain incarannya. Hal ini jadi salah satu kelemahan utama Conte di Stamford Bridge.

“Tugas saya adalah mencoba dan memperbaiki setiap pemain, dalam setiap aspek. Tentang mentalitas juga, tentang keinginan, kemauan untuk bertarung, dan aspek taktis. Ya, tugas saya adalah ini dan saya sangat baik melakukannya,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Getty Images

“Tapi, saya pikir saya agak buruk untuk meyakinkan klub membeli pemain. Saya pikir dalam aspek ini, saya harus memperbaiki diri. Saya harus belajar banyak dari pelatih lain, manajer lain, dalam aspek ini.”

Conte mempunyai banyak pemain incaran pada awal dan pertengahan musim. Akan tetapi, tak ada satu pun nama incarannya merapat ke Chelsea.

Nama-nama yang jadi target Conte adalah Romelu Lukaku, Leonardo Bonucci, Alex Sandro, Virgil van Dijk, dan Edin Dzeko. Namun manajemen Chelsea memberinya Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Emerson Palmieri, dan Olivier Giroud.

“Saya tidak tahu bagaimana caranya minta pemain baru kepada klub. Saya harus berbicara lebih banyak dengan manajer yang sangat, sangat baik untuk membujuk klub mereka menghabiskan uang dan membeli pemain top,” Conte mengakhiri.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal 22 poin dari Manchester di singgasana.

Comments
Loading...