Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal Komitmen di Arsenal, Mertesacker Sindir Oezil dan Sanchez

147

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Per Mertesacker, menyindir dua rekannya, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez, terkait komitmen bersama klubnya.

Sama seperti Mertesacker, kontrak Oezil dan Sanchez akan berakhir pada Juni 2018. Namun, dua pilar The Gunners itu tak kunjung memperpanjang masa bakti di Stadion Emirates.

Oezil dan Sanchez dikabarkan ingin hengkang sejak musim panas 2017. Disinyalir, mereka tidak puas dengan pencapaian Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

Arsenal bersikeras untuk mempertahankan Oezil dan Sanchez. Imbasnya, performa keduanya menurun drastis pada musim 2017-18.

Mertesacker berharap, baik Oezil, Sanchez atau pemain-pemain Arsenal lainnya, menunjukkan komitmen 100 persen bagi klub.

“Ya, semua pemain harus melakukan tugasnya dengan 100 persen. Jika sebaliknya, mereka tidak akan boleh berada di lapangan,” seru Mertesacker, seperti dilansir Express.

“Selama semua pemain memahaminya, kami akan baik-baik saja dan tidak akan mendapat masalah dari saya. Jika memiliki perasaan yang berbeda, saya akan berbicara dengan mereka,” imbuhnya.

“Saya tidak memiliki masalah dengan pemain yang kontraknya tinggal semusim. Itu termasuk saya. Satu-satunya masalah yang saya miliki adalah apabila mereka tidak sepenuhnya berkomitmen dengan apa yang dilakukan di sini,” kata Mertesacker.

Oezil hanya tampil enam kali bersama Arsenal tanpa koleksi gol atau assist sepanjang musim ini. Performa Sanchez masih lebih baik ketimbang rekannya tersebut, yakni mencetak satu gol dan dua assist dari tujuh laga.