Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Soal Morata, Mourinho Akui MU dan Madrid Gagal Capai Kesepakatan

129

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengakui timnya gagal menemui kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Alvaro Morata. Bagi Mourinho, hal itu tak jadi masalah.

MU beberapa kali melepas tawaran untuk Morata di bursa transfer ini. Namun, harga yang mereka ajukan tak sesuai dengan kemauan Los Blancos.

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain yang bukan pemain kami, karena Morata bukan pemain kami. Saya bukan siapa-siapa untuk berbicara tentang pemain dari Madrid. Ya, kami memiliki ketertarikan, itu sudah jelas dan umum. Kami belum sampai pada kesepakatan ekonomi, itu juga sangat jelas,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Tapi itu hak Madrid untuk meminta jumlah uang yang mereka inginkan. Kami tidak menentukan berapa harga pemain Madrid, mereka yang melakukan itu. Dan kami tidak sampai pada kesepakatan dengan Madrid.”

Mourinho enggan menyalahkan Manajemen MU yang gagal mendapatkan tanda tangan Morata. Menurut The Special One, Setan Merah sudah berusaha maksimal.

“Saya tidak mengkritik Madrid dan saya tidak akan mengkritik manajemen MU karena mereka telah mengajukan tawaran tersebut, dan mereka telah berusaha mencapai kesepakatan beberapa kali, dan mereka tidak berhasil. Sederhana saja,” Mourinho menambahkan.

Setelah gagal mendapatkan Morata, MU beralih kepada Romelu Lukaku. Setan Merah membelinya dari Everton seharga 75 juta poundsterling.