Son Anggap Gol West Ham Lebih Baik Dari Golnya

228

Football5star.com, Indonesia – Dua gol indah mewarnai hasil imbang antara Tottenham Hotspur  vs West Ham United, pada pekan ke-22 Premier League, di Stadion Wembley, Jumat (5/1/2018). Menurut penyerang Spurs, Heung-Min Son, gol yang dibuat oleh The Hammers jauh lebih baik dari gol yang dibuatnya.

Son menciptakan satu gol melalu sepakan keras dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke gawang West Ham yang dikawal Adrian. Bola sempat melengkung terlebih dahulu sebelum mengoyak jala gawang lawan.

Sebelumnya, gelandang The Hammers, Pedro Obiang, membuka keunggulan terlebih dahulu melalui tembakan kerasnya, juga dari jarak yang jauh. Menurut Son, kiper Spurs, Hugo Lloris sampai tak berkuasa menahan tendangan yang  bersemayam di pojok kiri tas gawangnya tersebut.

“Saya benar-benar kesal karena tidak mendapatkan tiga poin. Kami pantas mendapat kemenangan, kadang sepak bola seperti ini.  Gol yang mereka ciptakan sungguh luar biasa dari serangan yang hebat. Hugo Lloris tidak dapat berbuat apa-apa tentang gol itu,” ujar Son seusai pertandingan, dikutip dari Tottenhamhotspur.com, Jumat (5/1/2018).

“Setelah itu kami menunjukkan mentalitas yang baik. Kembali kuat dan menciptakan peluan. Kami berjuang sampai saat terakhir. Saya hanya merasa kasihan pada rekan satu tim dan fans yang datang untuk mendukung kami,” sambung pemain asal Korea Selatan tersebut.

Hasil imbang tersebut membuat Spurs gagal mendekati Liverpool yang berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Saat ini The Lilywhites bercokol di posisi kelima dengan raihan 41 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.